Harga Xiaomi Mi 5 Plus, Ponsel Apple China RAM 4 GB

Harga Xiaomi Mi 5 Plus, Ponsel Apple China RAM 4 GB - Nampaknya Xiaomi adalah vendor yang cukup handal, sebagai perusaan baru Xiaomi sudah dicap sebagai produk aple China. Perusahaan yang berdiri 4 tahun silam itu telah memilki banyak pelanggan setia. Para konsumennya tidak hanya dari China saja namun dari Singapura , Malaysia , Filipina , Indonesia dan India juga ikut serta dalam area konsumen Xiaomi. Kabar yang berhembus Xiaomi sendiri telah menyiapkan produk terbarunya yaitu Xiaomi Mi 5 yang akan menjadi produk andalan selanjutnya. Namun Xiaomi Mi 5 hadir tidak sendirian, ditemani dengan Xiaomi Mi 5 Plus nampaknya ini akan menjadi produk yang menggemparkan pada akhir 2015 ini. Kabar dari China sendiri Xiaomi Mi 5 mulai diluncurakn pada bulan Oktober tanggal 19 2015. Namun Xiaomi Mi 5 Plus sendiri belum ada kepastian kapan dirilis apakah abis Xiaomi Mi 5 atau bersama-sama dengan Xiaomi Mi 5. Namun yang menarik Xiaomi Mi 5 Plus ini banyak orang China membandingkan dengan produk Apple Iphone 6 plus, sementara dari harga Xiaomi Mi 5 Plus lebih murah dibandingkan Apple Iphone 6 Plus.
Xiaomi Mi 5 Plus
Spesifikasi Xiaomi Mi 5 Plus memang patut kita ulas. Hadir dengan Jaringan super cepat 4G LTE Cat9 yang mampu menembus kecepatan download 450 Mbps dan Upload mampu menembus 50 Mbps. Sehingga produk ini layak jika dibandingkan produk APPLE. Sedangkan untuk jaringan lainnya seperti 2G dan 3G tentu saja sudah dimiliki produk ini. Koneksi port USBnya pun telah menggunakan USB Type-C 1.0. Namun sayang untuk SIM CARD yang dipakai pihak Xiaomi sendiri belum mengkonfirmasi mau memakai Single atau Dual SIM. Namun ini akan tetap ditunggu kabarnya oleh konsumen.

Ukuran layar yang lumayan lebar yaitu 5.7 inchi namun meski lebar ponsel ini tetap tipis karena memiliki ukuran ketebalan hanya 7 mm. Sementara untuk ukuran bodynya sendiri berukuran 155.1 x 77.6 x 7 mm dengan bobot 160 gram. Layar yang sudah disematkan teknologi IPS LCD dan MIUI 6.0 yang membuat layar produk ini semakin tajam dan warna yang semakin elegan. Konten visual yang dihasilkanpun tentu saja semakin menarik. Layar 5.7 Inchi dirasa sudah cukup memenuhi hasrat para konsumen untuk menikmati layanan game, film dan berselancar di Internet, apa lagi layar ini mampu memproduksi gambar dengan resolusi 1440 x 2560 pixels dengan tingkat kepadatan mencapai -515 ppi pixel density sehingga ini sangat memukau. Untuk pelindung layarpun sudah disematkan Corning Gorilla Glass 4 sehingga layar akan selalu aman dari goresan dan benturan benda-benda keras.

Memiliki delapan inti prosessor yang terdiri dari Quad-core 2.2 GHz & quad-core 1.8 GHz ini menjadi pilihan utama Xiaomi untuk menunjang performa yang stabil. Untuk mengiringi prosessor tersebut disematkan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang memiliki integritas yang tinggi terhadap performa maupun jaringan. Layaknya ponsel kelas premium Xiaomi Mi 5 Plus juga telah disematkan sebuah sistem operasi kelas masa kini yang mempuni yaitu Android OS, v5.1 (Lollipop) . Sementara untuk memperindah output grafis dipercayakan kepada Adreno 530 menjadi pilihan utama.
Harga Xiaomi Mi 5 Plus, Ponsel Apple China RAM 4 GB
Xiaomi Mi 5 Plus VS Iphone 6
Sistem memori sangatlah perperan penting dalam sebuah produk smartphone sehingga para konsumen akan berfikir berulang-ulang jika menejemen memori sangat tidak memadai. Namun pada produk ini sistem memorinya sangatlah besar yaitu dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4 GB sehingga performanyapun stabil dan memproses sebuah data semakin cepat. Sementara pada memori Internalnya sendiri telah disematkan sebesar 64 GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai file anda. Namun sayang yang masih kurang yaitu tidak terdirinya Slot memori, sehingga anda harus puas dengan daya penyimpanan Internal saja.

Untuk fitur fotografi sendiri Xiaomi Mi 5 Plus memiliki fitur yang menarik untuk kita simak. Memiliki kamera belakang berkualitas yang dapat mengambil gambar hingga 4128 x 3096 pixels yang diambil dari lensa 13 Mega Pixels. Sementara untuk mendukung proses pencahayaan disematkan pula dual-LED (dual tone) flash yang mampu memproduksi kontras dengan baik dan natural. Untuk kamera depannya sendiri telah diberikan 4 Mega Pixels yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie, bermain skype dan keperluan lainnya.

Xiaomi Mi 5 Plus juga memberikan sebuah fitur yang menarik yaitu kecepatan mengecas daya hingga 60 % hanya dalam waktu 30 menit saja. Sehingga ini akan menghemat waktu anda dan andapun bisa menggunakan waktu itu untuk keperluan lainnya. Kapasitas baterai yang diberikan pun cukup nyaman yaitu 3500 mAh, sehingga ini akan mampu membuat ponsel ini bertahan hidup lebih lama. Spesifikasi lebih detailnya

Spesifikasi Xiaomi Mi 5 Plus

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5 Plus, Ponsel Apple China RAM 4 GB
Spesifikasi Xiaomi Mi 5 Plus
JARINGAN  
GSM / HSPA / LTE
2G bands       GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands       HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands       LTE
Speed            HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9
GPRS            Yes
EDGE            Yes

LAUNCHING
Pengumuman          2015, Quartil Ke-3
Rilis                           2015, Quartil Ke-3

BODY
Dimensi         155.1 x 77.6 x 7 mm (6.11 x 3.06 x 0.28 in)
Berat              160 g (5.64 oz)
SIM                 Yes
                        - Fingerprint sensor (Sense ID with ultrasound)

LAYAR
Type               IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lebar             5.7 inches (~74.4% screen-to-body ratio)
Resolusi        1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density)
Multitouch      Yes
Protection      Corning Gorilla Glass 4
                        - MIUI 6.0

DAPUR PACU
OS                  Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset          Qualcomm Snapdragon 820
CPU               Quad-core 2.2 GHz & quad-core 1.8 GHz
GPU               Adreno 530

MEMORI
Card slot        No
Internal           64 GB
RAM               4 GB

KAMERA
Belakang       13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur                Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video             2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@240fps, HDR
Depan            4 MP, 1080p

SUARA
Alert types                 Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker             Yes
3.5mm jack               Yes

KONEKSI
WLAN            Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth       v4.1, A2DP
GPS                Yes, with A-GPS support, GLONASS, Beidou
NFC                Yes
Infrared port Yes
USB    T          ype-C 1.0 reversible connector

FITUR LAIN
Sensors         Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Messaging    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser         HTML5
Java                No
- Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer

BATERAI
Non-removable Li-Po 3500 mAh battery

WARNA
Pilihan Warna          White

Terlihat jelas dari spesifikasinya jika produk ini adalah produk berkualitas. Untuk harganya Xiaomi Mi 5 Plus dibandrol dengan harga Rp. 5,300,000,- sementara untuk produk versi Xiaomi Mi 5 dibandrol dengan harga Rp. 3,587,000,-.

Terima kasih telah membaca artikel Harga Xiaomi Mi 5 Plus, Ponsel Apple China RAM 4 GB semoga dapat menjadi referensi anda dalam berbelanja. Yuk ikut beramal bersama kami gratis dengan bantu share artikel ini agar bermanfaat bagi banyak orang. Semoga Bermanfaat.

Harga Xiaomi Mi 5 Plus, Ponsel Apple China RAM 4 GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Amel

Terlaris